Judi BolaCristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya akan memberikan segalanya untuk Real Madrid. Ronaldo hanya meminta kepada para suporter untuk berhenti menyiulinya.

Dalam tiga bulan terakhir, fans Madrid tidak begitu ramah kepada Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu kerap mendapat siulan lantaran dinilai mengalami penurunan dalam hal produktivitas gol.

Pada laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dinihari WIB, Ronaldo menunjukkan kepada para suporter Madrid bahwa dirinya masih sangat tajam. Dia mengukir hat-trick dan mengantarkan Madrid menang telak 3-0.

Simak Juga : Kritik Bos MotoGP untuk Sosok-Sosok di Barca | Berita Bola Terbaru

Ketika merayakan gol ketiganya ke gawang Atletico, Ronaldo menyampaikan sebuah pesan kepada para suporter Madrid. Dia terlihat meletakkan jari tangannya menuju bibir, sambil memberi isyarat agar fans tak lagi bersiul. Dia akan lebih senang kalau mendapatkan tepuk tangan.

“Aku hanya ingin mereka (fans) untuk tidak bersiul. Aku akan selalu memberikan segalanya. Tapi, duel ini belum berakhir,” kata Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

Meski menjadi pahlawan dalam kemenangan Madrid, Ronaldo menganggap hasil ini adalah buah dari penampilan oke timnya. Pemain 32 tahun itu juga mengingatkan bahwa mereka masih punya leg kedua, yang akan berlangsung pada tengah pekan depan di Stadion Vicente Calderon.

“Itu adalah permainan yang komplet dari tim, mereka fenomenal. Ini keunggulan yang bagus, tapi belum ada yang pasti,” ujar Ronaldo.

“Kami masih harus bekerja pada Rabu depan karena Atletico adalah tim yang hebat. Atletico di semifinal bukan karena kebetulan,” katanya.

(rss)


NO COMMENTS