Jakarta – The Catalans berupaya membalikkan ketinggalan empat gol atas PSG, pun begitu dengan The Gunner yang menjamu Bayern Munich. Sementara Real Madrid bertamu ke Napoli.

Kamis (9/3/2017) lusa The Catalans akan mengetahui apakah mereka masih akan bisa lanjut di Liga Champions atau terhenti langkahnya. Pukul 02.45 dinihari WIB The Catalans akan mencoba membalas kekalahan pahit 0-4 yang diderita saat bertamu ke PSG empat pekan lalu.

Meski skornya besar, The Catalans punya kesempatan untuk melakukan comeback. Mereka punya pemain-pemain yang bisa mewujudkan hal-hal yang tak mungkin, selain itu The Catalans juga tampil meyakinkan usai malam petaka di Paris itu.

Lionel Messi dkk berturut-turut menundukkan Leganes dan Atletico Madrid dengan skor 2-1, lalu menggilas Sporting dengan 6-1 dan meluluh lantakan Celta Vigo 5-0.

Juga punya ambisi membalikkan keadaan tidak menguntungkan adalah The Gunner. Di Emirates Stadium The Gunners menjamu Bayern Munich untuk membalas kekalahan 1-5 di leg pertama. Laga ini dilangsungkan Rabu (8/3/2017) dinihari WIB nanti.

Juga dihelat malam nanti, Real Madrid akan mencoba menjaga keunggulan 3-1 yang sudah didapat di kandang Napoli. Satu laga lainnya di tengah pekan ini adalah Borussia Dortmund yang menjamu Benfica.

Empat pertandingan lain yang akan berlangsung pada pekan depa adalah Juventus vs FC Porto, Leicester City vs Sevilla, AS Monaco vs Manchester City, dan Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen.

Berikut agenda leg II babak 16 besar Liga Champions:

Jadwal Liga Champions: Leg II Babak 16 BesarFoto: Mindra Purnomo/Grafis

(din/fem)


NO COMMENTS