Berita Bola Terbaru Atletico Madrid sudah merasakan betapa merepotkannya Leicester City di Vicente Calderon. Los Colchoneros kini memperkirakan partai lebih sulit di kandang lawan.

Atletico akan bertandang ke King Power Stadium, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Anak-anak Madrid ini membawa bekal kemenangan 1-0 dari pertemuan sebelumnya.

Namun skuat besutan Diego Simeone itu juga menyadari ada potensi laga berat di Leicester nanti. Pertemuan di Vicente Calderon lalu diakui sudah memberikan gambaran.

Simak Juga : Chiellini Sebut Trio MSN seperti Hiu-Hiu | Berita Bola Terbaru

Di laga tersebut, satu-satunya gol Atletico tercipta lewat eksekusi penalti Antoine Griezmann. Atletico yang dominan di dengan penguasaan bola hingga 68%, tak dibiarkan mendapatkan banyak peluang dengan hanya tiga tembakan tepat target plus satu lainnya yang membentur tiang.

Bek Atletico Diego Godin meyakini bahwa laga nanti akan ditentukan oleh hal-hal kecil dan ada konsentrasi antara kedua tim. Lengah sedikit saja bisa berakibat fatal.

“Kami memperkirakan sebuah laga yang berat, mereka bermain di kandang. Leicester memberikan kami pertarungan keras di Madrid dan kedua tim menginginkan hal yang sama, mereka mau ke semifinal seperti kami juga,” ujar Godin di situs resmi UEFA.

“Ini soal menjaga ketenangan pikiran dan tekad yang besar. Kami sama seperti Leicester, kami berkonsentrasi. Ini adalah sebuah laga yang akan ditentukan oleh detail-detail kecil dan kami harus konsentrasi sepanjang pertandingan,” imbuhnya.

(rs)


NO COMMENTS