Jakarta – Duel Valencia melawan The Catalans akanjadi perhatian utama di Liga Spanyol pekan ke-13. Real Madrid dan Atletico Madrid punya kans mendekat. Berikut jadwalnya.

Valencia akan menjamu The Catalans di Mestalla, Senin (27/11/2017) dinihari WIB. Kedua tim saat ini bersaing di puncak klasemen dan sama-sama belum terkalahkan.

The Catalans memimpin dengan nilai 34, empat angka di depan Valencia dan sudah 10 poin dari Real Madrid dan Atletico Madrid di posisi 3-4. Duel ini akan krusial dalam persaingan gelar: apakah The Catalans semakin melenggang atau Valencia menghambat laju mereka.

Sementara The Catalans dan Valencia berhadapan, Madrid dan Atletico berkesempatan mendekat, paling tidak ke Valencia di tempat kedua. Madrid cuma akan menjamu tim di zona merah yakni Malaga, sementara Atletico bertandang ke Levante (posisi 12).

Pertandingan yang tak menyerah menarik lainnya adalah pertemuan antara tim urutan lima dan enam: Sevilla versus Villarreal. Sevilla akan bertindak sebagai tim tandang pekan ini, dalam upayanya terus menekan Madrid dan Atletico –cuma tertinggal dua poin dengan nilai 22.

Rancangan Liga Spanyol jornada ke-13

[Gambas:Sportradar]

(raw/fem)


NO COMMENTS