The Catalans – The Catalans akan kembali berupaya untuk mendatangkan Philippe Coutinho di bursa transfer musim dingin. Barca mengaku punya kekuatan finansial untuk merekrutnya.

Barca sudah mengejar Coutinho sejak bursa transfer musim panas lalu. Tapi upaya Barca untuk menggaet pemain asal Brasil itu selalu mendapat penolakan dari The Reds.

Meski beberapa kali ditolak The Reds, Barca tak menyerah. Kabarnya, mereka terus mengejar Coutinho hingga hari terakhir bursa transfer. Tapi Barcapada akhirnya mundur karena The Reds meminta 200 juta euro untuk Coutinho.

Kini Barca menyatakan bahwa transfer Coutinho masih ada dalam agenda mereka untuk jendela bulan Januari. Barca mengaku siap secara finansial untuk mendatangkan Coutinho.

“Kami siap (secara finansial) untuk merekrut Coutinho atau siapa pun di bursa transfer Januari,” CEO Barca Oscar Grau mengatakan seperti dilansir ESPN FC.

“Yang kami inginkan adalah punya skuat sekompetitif mungkin. Kami akan mempertimbangkannya (merekrut pemain), meski tidak ada penjualan.”

“Klub akan tetap bertahan, kami tidak ingin rugi dan kami harus terus mencari cara untuk mendatangkan pemasukan,” imbuhnya.

(nds/mfi)


NO COMMENTS