Milan – Vincenzo Montella berterima kasih pada manajemen AC Milan yang sukses mendatangkan Leonardo Bonucci. Menurutnya, melatih Bonucci menjadi mimpinya terwujud.

Bonucci didatangkan Milan dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 42 juta euro. Ia akan dikontrak lima musim setelah menjalani tes medis.

Dari 10 pemain yang sudah didatangkan, Bonucci boleh dibilang merupakan rekrutan tersukses Milan. Selain karena dibajak dari sang lawan abadi, Juventus, bek berusia 30 tahun itu juga punya reputasi mentereng.

Di Juventus, Bonucci menjadi salah satu bek terbaik dunia. Ia membantu Bianconeri merebut enam scudetto berurutan, tiga Coppa Italia dan tiga Piala Super Italia.

Montella tak habis-habisnya bersyukur bisa memiliki Bonucci dalam skuatnya musim depan. Pelatih berusia 43 tahun itu menilai bisa melatih Bonucci ibarat mimpi yang jadi kenyataan.

“Bonucci adalah pemain dengan pengalaman internasional. Secara teknik, saya rasa dia dan Sergio Ramos adalah bek tengah terkuat di dunia,” ucap Montella seperti dilansir Daily Mail.

“Bisa melatihnya ibarat mimpi yang menjadi kenyataan dan saya ingin mengucapkan terima kasih pada direktur olah tubuh Massimiliano Mirabelli dan manajer umum Marco Fassone,” tambahnya.

Montella juga menyinggung rencana menjadikan Bonucci sebagai kapten Milan. Ia akan membahasnya lebih dulu bersama klun.

“Menjadikannya kapten? Saya pikir saya sudah punya banyak kapten, saya akan berbicara dengan klub tentang masalah ini,” dia menjelaskan.

(cas/cas)


NO COMMENTS