Jakarta – Inter Milan akan berhadapan dengan AC Milan di lanjutan Serie A Italy akhir pekan ini. Andai bermain, Mauro Icardi mempunyai kans untuk membobol Rossoneri lagi.

Pertandingan antara Inter Milan melawan Milan akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (16/10/2017) pukul 1.45 dinihari WIB. Inter ada di posisi yang lebih bagus di klasemen menatap pertandingan kali ini.

Inter ada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Italy dengan raihan 19 poin hasil dari tujuh kali bermain. Mereka tampil produktif dengan catatan 14 kali membobol gawang lawan dan baru tiga kali kebobolan.

Sementara itu, Milan ada di posisi ketujuh dengan raihan 12 poin. Mereka sudah menelan tiga kali kekalahan.

Penjagaan tim asuhan Vincenzo Montella itu juga masih rapuh. Leonardo Bonucci cs sudah kemasukkan sebanyak 10 gol dalam tujuh pertandingan yang dijalani.

Icardi jelas akan menjadi andalan lini depan Inter menatap laga ini. Dia sudah menunjukkan diri tampil produktif dengan catatan enam gol.

Selama berkarier di Italia, Icardi sudah berhadapan sebanyak sembilan kali dengan Milan. Sekali saat masih membela Sampdoria, delapan lainnya bersama Inter.

Sebanyak dua kali pertandingan berakhir kemenangan, lima laga lainnya selesai sebanding, Icardi dan Inter dua kali menelan kekalahan.

Dalam sembilan pertandingan itu, Icardi baru sekali mencetak gol ke gawang Milan. Catatan itu dibukukan saat Inter bermain sebanding 2-2 melawan Milan di pertandingan bulan April 2017.

Dengan Icardi yang tengah on fire di awal musim ini, dia pun berpotensi menjebol gawang Milan lagi pada pekan kedelapan Serie A ini.

(cas/fem)


NO COMMENTS