Naples – Marek Hamsik rupanya cukup yakin Napoli bisa menjuarai Serie A musim ini. Dia bahkan sudah menyisakan ruang di tubuhnya untuk tato spesial merayakan scudetto.

Napoli memang sedang berada di garis terdepan dalam perebutan scudetto musim ini. Mereka memimpin klasemen dengan 35 poin dari 13 pertandingan, unggul dua angka dari Inter Milan yang ada di posisi kedua.

Soal scudetto, Napoli sudah cukup lama tidak memenanginya. Terakhir kali mereka berjaya di Serie A adalah pada 1989/1990. Hamsik pun yakin musim ini Napoli bisa mengakhiri puasa yang sudah berlangsung selama 28 tahun itu.

“Tato? Saya punya begitu banyak tato, tapi saya sudah menyiapkan ruang di tubuh saya untuk gelar juara liga!” Hamsik mengatakan kepada Radio Kiss Kiss seperti dikutip Football Itaila.

Usai tandang ke markas Udinese di Serie A akhir pekan ini, Napoli akan menjamu Juventus di pekan berikutnya. Hamsik meyakini mengalahkan Juve bisa jadi krusial dalam perebutan scudetto.

“Ini masih awal, tapi ini tetap saja pertandingan yang penting dan kami ingin tampil bagus di hadapan fans,” Hamsik melanjutkan.

“Kami ingin enam poin dari 180 menit ini. Akan berarti luar biasa jika bisa mengalahkan mereka, seluruh Naples pantas mendapatkannya,” ucapnya.

(nds/mfi)


NO COMMENTS