Reggio Emilia – Paulo Dybala mencatat pertandingan ke-100-nya bersama Juventus dengan cara istimewa. Striker asal Argentina itu mengukir hat-trick dan memenangkan Bianconeri.

Dybala mencetak tiga golnya itu pada laga melawan Sassuolo di Mapei Stadium – Citta del Tricolore, Minggu (17/9/2017). Gol-gol Dybala membantu Juve unggul dengan skor 3-1. Sassuolo sendiri hanya bisa membalas sekali melalui gol Matteo Politano.

Laga melawan Sassuolo adalah laga ke-100 Dybala bersama Juve sejak didatangkan dari Palermo pada 2015 lalu. Pesepakbola berusia 23 tahun itu sampai saat ini sudah mengemas 52 gol untuk timnya sekarang.

Dybala menunjukkan produktivitas yang luar biasa sejak memakai kostum nomor 10 di Juve. Dalam enam pertandingan musim ini, dia sudah mencetak sepuluh gol, termasuk dua kali mengukir hat-trick.

“Saya sangat gembira. Saya ingin mencetak satu gol dan yang datang adalah tiga gol. Tim terus unggul dan mencapai level tinggi,” ujar Dybala di Football Italia.

“Saya berharap untuk terus seperti ini dengan nomor 10. Tim memberi saya kepercayaan dan saya juga memuji pelatih, yang memberi saya kebebasan untuk main di mana pun yang saya mau,” tuturnya.

“Kami harus terus unggul agar bisa mengeluarkan yang terbaik dari tim dan melangkah maju,” kata Dybala.

(mfi/rqi)


NO COMMENTS