Manchester – Pemain Red Devils, Marcus Rashford, dinilai sama bagusnya dengan Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele. Tapi, pemain 19 tahun diminta membuktikan diri lagi.

Rashford tampil bagus bersama MU di awal musim ini. Dia mampu mencetak sebanyak lima gol di semua ajang. Selain itu, dia juga mencetak lima assist.

Di bursa transfer musim panas ini, ada dua pemain muda yang digaet dengan harga mahal. Dembele didatangkan Barca dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 105 juta euro. Sementara Mbappe dipinjam Paris Saint-Germain dari AS Monaco dengan opsi pembelian sebesar 198 juta euro.

Mbappe memang menunjukkan diri tampil bagus bersama Monaco musim lalu. Dia menuliskan 26 gol di semua kompetisi, enam gol dicetak di Liga Champions.

Sementara itu, Dembele mencetak 10 gol di semua kompetisi bersama Die Borussen. Dua gol dicetak di Liga Champions.

Eks pemain MU, Rio Ferdinand, menilai bahwa Rashford mempunyai potensi yang sama.

“Dia merupakan seseorang yang bisa menjadi talenta besar untuk United dan Inggris –dan dia ada di tempat yang tepat untuk mencapai itu,” kata Ferdinand di Mirror.

“Anda melihat Ousmane Dembele yang merapat ke Barca dan Mbappe yang hijrah ke PSG. Apakah Anda akan bilang bahwa Rashford sama seperti mereka?”

“Saya pikir secara potensi, dia sebagus mereka. Tapi, mereka sudah melakukannya di Liga Champions. Dia belum memberi bukti di ajang itu,” dia menambahkan.

(cas/krs)


NO COMMENTS