Manchester – Striker Red Devils, Marcus Rashford, mengungkapkan satu pemain yang menjadi panutannya. Dia menyebut eks striker Brasil, Ronaldo, menjadi orangnya.

Pertama kali Rashford melihat Ronaldo pada tahun 2003. Ronaldo, yang masih membela Real Madrid, menyambangi Old Trafford.

Dalam pertandingan itu, Ronaldo tampil luar biasa dengan catatan hat-trick. Pertandingannya selesai dengan kemenangan MU, skornya 4-3. Memori laga itu begitu membekas di benak Rashford.

Dengan kakaknya, Dwaine, yang sangat mengagumi Ronaldo, Rashford pun tumbuh menjadi pesepakbola dengan melihat segala aksi pemain yang mengantarkan Brasil menjadi juara Piala Dunia 2002 itu.

“Pertama kali pertandingan yang aku saksikan secara langsung, Ronaldo bermain di dalamnya. Itu di Old Trafford dan aku selalu mengingatnya,” kata Rashford seperti dilansir oleh Daily Star.

“Itu di tahun 2003. Dia mencetak hat-trick. Aku masih muda. Aku baru lima tahun. Dia merupakan pemain favorit kakakku, itulah mengapa aku tumbuh dengan banyak menyaksikan aksinya dan pertandingan yang dia mainkan.”

“Aku terbiasa melihat dia berkembang –semua pertandingannya. Dia jelas merupakan pemain top yang memenangi banyak hal dalam kariernya. Jadi, saat Anda tahu dia mengatakan suatu hal bagus mengenai Anda, maka itu benar-benar membanggakan,” dia menambahkan.

(cas/fem)


NO COMMENTS