London – Lewat agennya, Mino Raiola, Romelu Lukaku kembali meminta agar sejumlah suporter Red Devils tak lagi menyanyikan lagu kontroversial tentang dirinya.

Ujung tombak internasiol Belgia tersebut sudah menjalani awal impresif musim ini setelah direkrut The Red Devils dari Everton pada bursa transfer musim panas.

Di awal musim ini Lukaku sudah mencetak delapan gol dalam delapan penampilannya bersama MU di seluruh ajang, termasuk enam gol yang ia cetak dalam enam laga Premier League.

Performanya itu membuat suporter MU pun rutin mengelu-elukan Lukaku. Yang jadi masalah, ada satu nyanyian tentang dirinya justru bernuansa kontroversial karena dianggap SARA. Lagu itu menyinggung ukuran alat vital Lukaku.
Sebelum ini organisasi anti rasial Kick It Out sudah meminta MU agar turun tangan membantu suporternya menghentikan lagu itu dinyanyikan. Lukaku pun sudah ikut angkat bicara.
Akan tetapi, rupanya masih ada saja suporter yang membandel. Lagu kontroversial itu tetap terdengar saat Lukaku mencetak gol tunggal kemenangan MU di markas Southampton pada akhir pekan.

“[Lukaku] ingin agar lagu ini dihentikan,” kata Raiola kepada The Times.

“Mereka jadi lebih sering membahas lagu tersebut ketimbang permainan sepakbolanya. Begitulah kutipan dari dirinya dan juga saya,” ujar agen tersebut seperti dilansir Soccerway.

(krs/din)


NO COMMENTS