Leicester – Craig Shakespeare resmi dikontrak Leicester City sebagai manajer pengganti Claudio Ranieri. Dia diberi kontrak sampai akhir musim.

Shakespeare dikontrak secara resmi sebagai manajer pada Minggu (12/3/2017) waktu setempat. Dia sebelumnya hanya menjadi manajer interim di The Foxes, setelah klub tersebut memecat Claudio Ranieri.

Pria asal Inggris berusia 53 tahun itu sukses membangkitkan Leicester di dua pertandingan pertamanya. Jamie Vardy dkk meraih kemenangan berturut-turut dengan skor 3-1 masing-masing atas The Reds dan Hull City. Itu menjadi kemenangan berturut-turut pertama Leicester di musim ini.

“Kami sudah tahu kalau tim ini akan berada di tangan yang tepat saat kami meminta dia menjabat beberapa waktu lalu,” ucap Wakil Presiden Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, di situs resmi klub.

“Kami meminta dia untuk melanjutkan memimpin tim musim ini dan kami sangat senang karena dia menerimanya,” lanjut Srivaddhanaprabha, sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

Shakespeare langsung ditunggu tugas berat usai resmi ditunjuk sebagai manajer. Di tengah pekan ini Leicester akan menjamu Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Leicester ant menang 1-2 pada pertemuan pertama di Spanyol.

(din/raw)


NO COMMENTS