The Reds – Ada alasan tersendiri sehingga The Reds tak juga menambah pemain baru. Manajer Juergen Klopp bahkan tak masalah jika tidak ada lagi pemain anyar yang datang.

Sejauh ini The Reds sudah mendatangkan Mohamed Salah, Andrew Robertson, dan Dominic Solanke kendatipun masih mengalami kebuntuan dalam memburu target-target lain.

Sejauh ini The Reds masih belum sukses dalam usahanya menggaet Virgil van Dijk dari Southampton, sementara upaya memboyong Naby Keita juga masih mendapat penolakan dari RB Leipzig.

Ditambah dengan adanya sejumlah pemain cedera menjelang partai pembuka lawan Watford, langkah The Reds untuk tidak mendekati pemain lain untuk direkrut pun dipertanyakan. Tapi The Reds bukan tak punya alasan.

“Jika kami mendatangkan pemain itu karena kami memang menginginkan mereka. Jika tidak, saya takkan melakukannya,” ujar Klopp dalam sesi konferensi pers hari Jumat (11/8/2017) yang dilansir Mirror.

“Tidak akan ada rencana B, C, atau D. Pemain-pemain yang kami datangkan semua masuk rencana A. Sekarang pun saya sudah harus membuat keputusan sulit karena beberapa pemain tampil bagus di pramusim. Saya bisa berjalan dengan skuat ini, tak ada masalah.”

“Begitulah pendirian kami dan kita lihat saja apa yang akan terjadi sampai 31 Agustus mendatang,” tuturnya.

(krs/mrp)


NO COMMENTS