London – The Gunner memetik kemenangan atas West Bromwich Albion. Kemenangan itu dinilai menjadi buah kesabaran dari The Gunners.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Selasa (26/7/2017) dinihari WIB, The Gunner memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas WBA. Sepasang gol tim London utara itu dibukukan oleh Alexandre Lacazette.

Satu gol dibukukan pada menit ke-20. Satu lainnya dicetak lewat titik putih pada menit ke-67.

Pemain tengah The Gunner, Aaron Ramsey, menilai bahwa WBA tampil solid di lini belakang. The Gunner pun harus tekun untuk membongkar lini benteng tim asuhan Tony Pulis itu.

“Ini merupakan performa yang fantastis. Setelah semua hasil akhir, tak satupun dari semuanya berakhir seperti yang kami mau pada akhir pekan dan kami harus mengambil keuntungan dari fakta bahwa kami bermain di kandang,” kata Ramsey di Soccerway.

“Mereka sangat kuat di musim ini, jadi ini akan menjadi tahun yang sulit. Ada kualitas tinggi di tim itu, jadi penting bagi kami bisa memetik kemenangan.”

“Kami tahu mereka sangat terorganisir dan ada banyak pemain yang menunggu bola datang. Ini hanya kasus menjadi sabar dan melakukan serangan balik. Kami selalu tahu bakal sulit melawan mereka.”

“Kami ingin memnjadikan Emirates seperti benteng. Kami sudah unggul dalam tiga pertandingan dan semoga kami terus membangun dari sana,” kata Ramsey lagi.

(cas/rin)


NO COMMENTS