Judi Bola – Pengumuman kepergian John Terry yang tiba-tiba dianggap aneh karena bisa saja merusak suasana tim yang sedang dalam masa krusial seperti sekarang.

Terry memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama The Blues yang habis akhir musim ini. Terry bakal meninggalkan klub yang sudah diperkuatnya sejak 1998 itu.

Kepergian Terry jelas disesali fans The Blues mengingat dia adalah legenda klub yang tersisa setelah Frank Lampard, Didier Drogba, dan Petr Cech pergi lebih dulu dari Stamford Bridge.

Namun di satu sisi itu baik untuk kelanjutan karier Terry mengingat dia dianggap sudah habis dan tak lagi mampu jadi pemain inti klub London Barat tersebut.

Simak Juga : Demi Pertahankan Posisi Dua, Roma Tak Boleh Terpeleset Lagi | Berita Bola Terbaru

Meski demikian waktu pengumuman kepergian Terry itu dianggap aneh mengingat The Blues sehari sebelumnya baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Red Devils yang membuat Tottenham Hotspur mendekat.

Belum lagi melihat kekalahan itu diakibatkan blunder yang dilakukan salah satu bek The Blues, David Luiz.

“Berita kepergian Terry itu sangat aneh waktu pengumumannya, saya sama sekali tidak paham,” ujar eks bek MU, Gary Neville, kepada Sky Sports.

“Saya tidak tahu ini lebih menguntungkan siapa, mungkin John Terry, tapi saya tidak yakin soal itu,” sambungnya.

Dengan musim menyisakan lima pertandingan lagi dan The Blues terlibat persaingan sengit dengan Spurs, maka kabar kepergian Terry ini dikhawatirkan bisa mengganggu suasana di dalam tim.

Apalagi lini belakang The Blues belakangan tengah dikritik karena tak bermain sesolid sebelumnya.

“Mungkin ini bisa mengganggu suasana ruang ganti, klub, dan fans yang mungkin akan bersedih khususnya setelah kekalahan di laga penting kemarin. Mungkin dia sudah menekan pra-kontrak dengan klub lain dan tidak bisa ditahan lebih lama lagi.

“Mereka sudah lama tidak membuat clean sheet dan saya rasa dia bisa berguna untuk tim.”

(rs)


NO COMMENTS