Swansea – Pemain Tottenham Hotspur Dele Alli mendapatkan sanjungan menjelang laga melawan Swansea City. Dia disebut mempunyai kualitas untuk bergabung dengan Real Madrid.

Alli sedang tampil on-fire untuk Spurs. Dia sudah mencetak sebanyak 14 gol di Liga Inggris musim ini, sembari membikin sebanyak lima assist.

Dengan kecemerlangan Alli itu, Spurs saat ini masih menjaga peluang untuk menjadi juara Liga Inggris. Mereka ada di posisi dua klasemen dengan raihan 62 poin, atau berjarak tujuh poin dari The Blues yang ada di posisi pertama.

Adalah manajer The Swans Paul Clement yang memberikan pujian untuk Alli itu. Dia merupakan asisten pelatih Carlo Ancelotti saat masih berkarier di klub ibukota Spanyol itu.

“Mengapa dia tak membuat langkah maju? Dia masih sangat muda,” kata Clement seperti dilansir oleh Daily Star.

“Semua pemain terbaik dihubungkan dengan Real Madird, Eden Hazard merupakan pemain lain yang dikaitkan di saat sekarang ini.”

“Tapi, jika tim ini ingin terus meraih hasil bagus dan menjadi pesaing peraih trofi, mereka harus mencoba dan menjaga para pemain terbaiknya,” tambahnya.

Pertandingan antara Spurs melawan Swansea akan berlangsung, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. Laga itu akan berlangsung di White Hart Lane.

(cas/fem)


NO COMMENTS