London – Timoue Bakayoko antusias dengan prospek bermain bersama N’Golo Kante di The Blues. Menurut Bakayoko, main bareng Kante akan bisa membantunya berkembang.

Bakayoko diboyong The Blues setelah tampil impresif bersama AS Monaco di musim lalu. Pemain tengah bertahan Prancis itu ditebus seharga 40 juta pound sterling dan dikontrak selama lima tahun.

Di musim 2017-18, pesepakbola berusia 22 tahun ini kemungkinan besar akan diduetkan dengan Kante di lini tengah the Blues.

Kante menjadi salah satu pemain yang paling berpengaruh dalam mengantarkan The Blues menjuarai Premier League musim lalu. Bakayoko berharap akan tertular kesuksesan kompatriotnya itu.

“N’Golo Kante sudah membuktikkannya. Dia adalah pemain terbaik di Premier League pada musim lalu di tengah lapangan dan itu tidak mudah,” ujar Bakayoko kepada situs resmi The Blues.

“Bermain bersama dia akan menjadi sesuatu yang sangat baik untukku dan bisa membantuku berkembang.”

“Aku pernah bermain di sebuah pertandingan dengan dia untuk tim nasional Prancis. Jadi kami sudah saling kenal dan kuharap kami bisa melakukan banyak hal indah bersama-sama di musim ini,” tandas dia.

(rin/nds)


NO COMMENTS