Bandung – Kondisi Sergio van Dijk sudah membaik usai dibekap cedera. Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman pun membuka kans memainkannya di laga berikutnya.

Persib akan menjamu Borneo FC di laga pekan ketujuh Liga 1, yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/5/2017) besok.

Djajang menilai persiapan timnya sudah cukup bagus, termasuk kondisi para pemainnya. Apalagi kondisi Van Dijk juga sudah membaik.

“Kondisi dia siap. Ada kemungkinan dia bisa saya turunkan. Tapi masih akan melihat perkembangan terakhirnya dulu sebelum pertandingan,” ujar Djajang saat dihubungi, Jumat (20/5/2017).

Van Dijk mengalami cedera pada lutut ketika tampil di Piala Presiden 2017. Sejak saat itu, kondisinya tak kunjung membaik. Persib pun memilih mendatangkan Carlton Cole yang diharapkan bisa menjadi jalan keluar di lini depan.

Namun, Cole belakangan juga diketahui masih bermasalah pada kondisi fisiknya. Persib kini sedang fokus mengembalikan dan meningkatkan fisik pesepakbola yang pernah meramaikan Premier League Inggris itu.

(ads/krs)


NO COMMENTS