Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengaku sangat senang dengan penampilan timnya saat melawan Perseru Serui. Sebab, Perseru lawan yang cukup tangguh.

Bhayangkara FC sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan Perseru Serui 1-2 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/4/2017). Bhayangkara sempat unggul lebih dulu melalui gol dari Putu Gede Juni Antara pada babak pertama.

Bhayangkara menggandakan gol lewat Wahyu Subo Seto di babak kedua. Di kubu Perseru hanya mampu membalas satu gol dari Ronaldo Mesido.

“Pertandingan yang berat, tapi kami senang kami mampu melaluinya. Kami memiliki lima sampai enam peluang gol tapu kami kurang beruntung,” ungkap Simon dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Kami mempunyai pemain-pemain timnas dalam tim yang bermain bagus. Namun, jujur pada pertandingan sore ini Wahyu Subo adalah man of the match-nya,” imbuh dia.

Di sisi lain, pelatih Perseru Serui Yusak Sutanto, tetap mengapresiasi perjuangan para pemainnya, kendati menelan kekalahan. Permainan tim disebutnya cukup bagus karena bisa memberikan perlawanan untuk Bhayangkara FC.

“Setelah gol pertama karena kesalahan dalam menghalau bola kami agak sedikit tertekan, Tapi, sebenarnya kami bermain bagus. Skema yang saya inginkan dijalankan dnegan baik. Tapi, kami membenarkan Bhayangkara bermain bagus. Kami ucapkan selamat buat mereka,” tutur dia.

(ads/fem)


NO COMMENTS