Jakarta – Tim nasional Indonesia akan menjamu Guyana pada laga persahabatan petang ini. Laga itu akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Laga uji coba antara Timnas dengan Guyana itu digulirkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). Kickoff dilaksanakan pukul 18.30 WIB sore nanti. Pertandingan itu akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Pertandingan dengan Guyana menjadi kesempatan Timanas untuk kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, Timnas dikalahkan Suriah U-23. Timnas U-23 ant menang 2-3, kemudian Timnas senior dibungkam 0-1.

Guyana memboyong 19 pemain yang didominasi pemain muda. Mereka bertekad untuk mencetak sejarah di Bekasi.

Indonesia memastikan laga tersebut menjadi salah satu cara untuk membangun konstruksi tim menuju Asian Games 2018. Luis Milla memanfaatkan gaya berbeda Guyana dengan Suriah yang sudah lebih dulu dihadapi.

“Kami melihat Guyana secara fisik bagus dan berkompetisi di lapangan. Mereka memiliki dominasi bola-bola udara, dan di situlah tantangan kami dan mencari penanggulangan bagaimana bisa mengantisipasinya,” kata Milla dalam konferensi pers menjelang laga kemarin.

(fem/yna)


NO COMMENTS