Jakarta – Tim nasional Indonesia U-22 akan bertarung di ajang SEA Games Kuala Lumpur. Hansamau Yama Pranata berharap bantuan doa dari masyarakat Indonesia.

Pada 12 Agustus 2017 nanti skuat polesan Luis Milla akan bertolak ke Malaysia untuk berebut medali emas di event dua tahunan itu. Beraneka persiapan pun sudah mereka lakukan dalam pemusatan latihan di lapangan sepakbola Sekolah Pelita Harapan, Karawaci.

Selama persiapan tim, Milla banyak melatih organisasi permainan dari lini ke lini, cara bertahan, sampai counter attack. Hansamu selaku kapten timnas kini berharap ada bantuan doa dari masyarakat Indonesia untuk membantu perjalanan tim.

“Kami sudah dibekali banyak persiapan di SEA Games ini dan Insya Allah mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa. Terakhir, kami memohon doa masyarakat Indonesia agar mendapat emas di SEA Games,” kata bek Barito Putera, Hansamu Yama.

Indonesia akan langsung berhadapan dengan Thailand pada laga pembuka Grup B di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8/2017). Hansama mengaku belum mengetahui bagaimana kekuatan dari tim berjuluk The War Elephants.

“Saya sejujurnya tidak kenal pemain Thailand. Tapi kami mewaspadai semua pemain mereka, bukan individu,” tandas Hansamu.

Selain Thailand, Indonesia nantinya akan berhadapan dengan Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina di Grup B. Vietnam akan jadi lawan sulit selanjutnya di laga keempat bagi timnas Garuda Muda.

(cas/krs)


NO COMMENTS