Roma – Pelatih AS Roma Luciano Spalletti tetap waspada penuh menatap laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Villarreal meski punya keunggulan agregat besar.

Menghadapi Villarreal di leg kedua babak 32 besar, Roma berada di atas angin. Itu tak lepas dari kemenangan 4-0 yang dibukukan Giallorossi saat tandang ke markas Villarreal di leg pertama pekan lalu.

Tapi keunggulan tersebut tak membuat Spalletti jemawa. Akan gantian menjamu Villarreal di leg kedua, Jumat (24/2/2017) dinihari WIB, Roma diperingatkan agar tidak lengah.

“Ada kesadaran yang memberi tahu kami bahwa pernah ada hasil-hasil dramatis dalam sepakbola. Ingat Milan-Deportivo, yang awalnya 4-0 dan kemudian 4-1…” ujar Spalletti dalam konferensi pers seperti dikutip dari Football Italia.

“Kemudian ada pertandingan yang berubah dari turun minum sampai selesai, Roma sendiri pernah mengalami seperti itu melawan Genoa, jadi kami harus mendekati pertandingan dengan sikap yang tepat.”

Menghadapi Villarreal, Spalletti akan melakukan rotasi dengan melakukan perubahan dalam susunan pemain. Francesco Totti akan diturunkan, sementara Edin Dzeko dan Mohamed Salah tidak akan dimainkan.

“Totti akan bermain, Gerson sudah menunjukkan bahwa dia punya kualitas tapi dia belum banyak bermain, jadi kita lihat saja nanti. Saya tidak bisa menjamin dia akan bermain sejak awal,” kata Spalletti.

()


NO COMMENTS