Naples – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menatap laga babak 16 besar Liga Champions dengan optimistis. Dia yakin Napoli bisa mencuri hasil melawan Real Madrid.

Napoli akan menghadapi Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Partenopei akan lebih dulu tandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, sebelum gantian jadi tuan rumah di leg kedua.

De Laurentiis menyadari posisi Napoli yang tak lebih diunggulkan. Apalagi Madrid menyandang status sebagai juara bertahan.

Tapi De Laurentiis yakin Napoli punya rasa lapar dan antusiasme yang sangat tinggi untuk menandingi Madrid. Itulah yang disebutnya bisa jadi pendorong bagi Napoli untuk mengadang Los Blancos.

“Tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan, dan Napoli adalah satu-satunya tim Italia yang tampil di Eropa selama tujuh tahun terakhir,” ujar De Laurentiis kepada beIN Sports seperti dikutip dari Marca.

“Juga benar bahwa pendapatan Napoli hanya seperempat Real, tapi mungkin punya gairah lebih karena mereka memenangi segalanya tahun lalu, termasuk Liga Champions.”

“Jika Madrid ant menang akan ada drama, dan jika Napoli unggul itu akan membuat pemain-pemain saya jadi pahlawan. Beberapa pertandingan setara lebih dari sepanjang musim,” katanya menambahkan.

Napoli sendiri tengah berada dalam tren yang positif. Tim arahan Maurizio Sarri itu tak terkalahkan sejak Oktober dan memenangi 11 dari 17 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

(nds/raw)


NO COMMENTS