Leicester – N’Golo Kante kembali ke King Power Stadium untuk menyaksiksan mantan timnya main di Liga Champions. Senyum lebarnya menghiasi keberhasilan Leicester City ke perempatfinal.

The Foxes berhasil mengalahkan Sevilla 2-0 dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Hasil tersebut sekaligus membalsa kekalahan di 1-2 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dua minggu lalu.

Wes Morgan dan Marc Albrighton jadi penyumbang gol kemenangan. Sementara itu, Kasper Schmeichel untuk kedua kalinya menghalau penalti Sevilla dalam dua laga.

Laga ini pun jadi kemenangan sensasional untuk ‘Si Rubah’. Sebab, mereka kini dipimpin oleh Craig Shakespeare, yang menggantikan Claudio Ranieri.

Kante, yang terlibat dalam perjalanan dongeng Leicester musim lalu pun ikut menyaksikan kemenangan mantan timnya. Pemain tengah The Blues tersebut datang dengan mengenakan pakaian serba hitam dan duduk di kelas VIP yang berada di atas tribun media King Power Stadium, Rabu (15/3/2017) dinihari WIB.

Di akhir laga, Demarai Gray yang melihat kehadiran Kante di stadion memberitahu Morgan dan Danny Simpson sambil menunjuk ke arah tribun. Pemain 25 tahun itu pun senyum lebar sambil memegangi kepalanya.

Senyum Kante itu pun terlihat malu-malu. Seperti ada kecanggungan bertemu teman-teman lamanya.

(din/din)


NO COMMENTS