Lyon – AS Roma menghadapi Olympique Lyon di Liga Europa usai menelan dua kekalahan berturut-turut. Lyon pun tak akan membiarkan Roma bangkit saat melawan mereka.

Lyon akan menjamu Roma di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (10/3/2017) dinihari WIB. Pekan depan, Lyon akan gantian melawat ke Stadion Olimpico di leg kedua.

Jelang laga leg pertama, Roma dua kekalahan berturut-turut. Usai dikalahkan Lazio di semifinal Coppa Italia, tim arahan Luciano Spalletti itu kemudian takluk di tangan Napoli di lanjutan Serie A.

Situasi tersebut ikut diwaspadai oleh Lyon. Kendati mengiyakan laga akan berjalan sulit, Lyon akan berupaya sekuat tenaga untuk mencegah Roma bangkit.

“Menjuarai Liga Europa sangat sulit, ini adalah undian yang sulit tapi kami punya ambisi untuk memainkan dua laga yang sangat bagus. Kami respek pada Roma, tapi kami ingin menghadirkan masalah untuk mereka,” ujar pelatih Lyon Bruno Genesio seperti dikutip dari Football Italia.

“Apakah kami ingin menghindari Roma dan Red Devils? Sulit dijawab, Roma dan Red Devils adalah dua tim kuat. Kami ingin lolos dan untuk itu kami harus mengalahkan mereka,” lanjutnya.

“Kami sudah menonton video-video Roma dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Roma baru saja mendapat dua kekalahan berturut-turut dan ingin meresponsnya, kami harus mencoba menghentikan mereka,” kata Genesio.

(nds/din)


NO COMMENTS