Munich – Arturo Vidal meyakini Bayern Munich bisa tampil maksimal saat menjamu The Gunner. The Gunners tak akan bermain defensif seperti tim-tim Bundesliga.

Bayern akan memenuhi tantangan The Gunner di Allianz Arena, dalam laga leg I babak 16 besar pada Kamis (16/2/2017) dinihari WIB. Itu akan menjadi pertemuan ketujuh kedua tim sejak 2013.

Dalam enam pertemuan mereka, Bayern sedikit lebih unggul usai mengantongi tiga kemenangan, dua kekalahan dan sekali sebanding. Sedangkan perjumpaan terakhirnya dengan The Gunner di Munich berakhir dengan kemenangan telak 5-1, November 2015.

Kendati demikian, Bayern Munich tampil kurang meyakinkan dalam arahan Carlo Ancelotti. Akan tetapi, hal itu tidak terlepas dari strategi lawan-lawan mereka di level domestik.

Vidal menatap laga melawan The Gunner kepercayaan diri yang tinggi. Filosofi menyerang tim London Utara itu akan “memudahkan” permainan Bayern.

“Di sini di Jerman, semua tim bersiap untuk bertahan ketika mereka bermain melawan Bayern,” cetus Vidal, yang dikutiip TZ. “Di Liga Champions, semua tim mencoba bermain sepakbola.”

“Kuharap The Gunner akan bermain seperti yang sudah mereka mainkan sepanjang musim ini di Inggris dan ingin bermain sepakbola melawan kami,” lanjut pemain tengah Chile itu yang dilansir Soccer Way.

“Tim-tim harus harus memperlihatkan kemampuannya di Eropa. Itulah mengapa Bayern akan memperlihatkan wajah yang sebenarnya di Liga Champions,” seru Vidal.

(rin/din)


NO COMMENTS