Munich – Arjen Robben tak puas dengan performa Bayern Munich akhir-akhir ini. Laga Liga Champions semakin dekat, Robben pun memperingatkan Bayern untuk segera berbenah.

Bayern meraih kemenangan dalam dua pertandingan yang sudah dimainkan usai jeda musim dingin. Bayern Munich membukukan kemenangan atas Freiburg dan Werder Bremen.

Meski unggul, penampilan Bayern di dua laga tersebut dinilai tak meyakinkan. Dalam kedua pertandingan itu, Bayern bersusah payah untuk unggul; sama-sama dengan skor 2-1.

Di babak 16 besar Liga Champions, Bayern akan berhadapan dengan The Gunner. Thomas Mueller dkk. akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama pada 15 Februari mendatang.

Robben mengiyakan bahwa penampilan Bayern sejauh ini belum memuaskan. Masih ada waktu sebelum Liga Champions kembali bergulir, Bayern diminta untuk segera memperbaiki performa.

“Saya pikir ini akan sangat sulit. Akan sangat sulit melawan The Gunner jika kami tidak memperbaiki diri. Kami masih punya banyak pekerjaan rumah, tapi kami semua sadar akan itu,” ujar Robben kepada TZ seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami harus lebih tenang, lebih terorganisasi dan lebih banyak memegang kendali. Kami harus lebih baik dalam semua area itu. Kami harus memudahkan diri kami sendiri lagi.”

“Jika kami ingin meraih apapun di musim ini, kami harus tampil jauh lebih baik daripada dua laga terakhir. Jika tidak, ini akan sangat rumit.”

“Tapi itu berarti kami tidak puas meski unggul. Itu menunjukkan seperti apa tim ini. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Tapi saya tidak keberatan jika kami main buruk tapi masih lolos,” katanya.

(nds/raw)


NO COMMENTS