Naples – Trio BBC Real Madrid, Karim Benzema-Gareth Bale-Cristiano Ronaldo, dikritik karena gagal memberikan gol dalam kemenangan di markas Napoli.

Madrid unggul 3-1 di San Paolo, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB, untuk memantapkan langkah ke perempatfinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 6-2.

Di markas Napoli itu sendiri Madrid mencetak gol lewat Sergio Ramos dan Alvaro Morata — “RM”. Satu gol lain untuk El Real lahir dari gol bunuh diri Dries Mertens.

Kenyataan itu turut bikin trio BBC yang jadi tumpuan lini depan Madrid, dan jadi starter sampai kemudian Bale dan Benzema ditarik keluar di babak kedua, mendapat kritikan dari beberapa pihak. Benzema mengaku kritikan itu cukup menganggu.

“Tentu saja itu mengusik kami. Kami ini bukan cuma bikin gol, kami juga kerja keras buat tim,” ujar Benzema seperti dilansir Soccerway.

“Ketika ada laga sulit mereka (yang mengkritik) selalu saja menunjuk kami. Kami ini bekerja untuk unggul. Kami tak punya waktu untuk membicarakan hal-hal semacam itu. Kami bekerja saja,” sebutnya.

Di seluruh ajang musim ini, Benzema sudah mencetak 15 gol sementara Ronaldo punya 25 gol dan Bale mencetak sembilan gol.

“Kritikan masuk kuping kanan dan keluar dari kuping kiri,” timpal bek Madrid Marcelo menanggapi kritikan terhadap BBC.

(krs/nds)


NO COMMENTS