Manchester – Red Devils akan menjamu Rostov di lanjutan Liga Europa. Dengan digelar dengan kondisi lapangan yang lebih baik, laga disebut akan berjalan berbeda.

Pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Europa antara MU melawan Rostov akan berlangsung di Old Trafford, Jumat (17/3/2017) dini hari WIB. MU mempunyai keunggulan gol tandang menatap laga itu karena menyudahi leg 1 dengan skor sebanding 1-1.

Di laga pekan lalu, MU mengeluhkan kondisi lapangan di markas Rostov. Dengan lapangan Old Trafford yang lebih bagus, penggawa ‘Setan Merah’, Marouane Fellaini, bilang bahwa laga akan jauh berbeda. Apalagi MU mendapatkan dukungan penuh dari para suporternya.

“Itu sulit, tapi kami bisa memainkan laga di sana dan merupakan hasil akhir yang bagus buat kami; sekarang akan benar-benar berbeda,” kata Fellaini di situs resmi MU.

“Kami bermain di Old Trafford, di atas lapangan yang bagus dan suporter mendukung kami. Jadi, kami merasa percaya diri,” tambahnya.

MU tinggal memerlukan hasil sebanding 0-0 untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Europa. MU sedang dalam laju tak terkalahkan saat melakoni laga di kandang. Terakhir kali mereka tumbang di Old Traford terjadi pada laga melawan Manchester City di bulan September tahun lalu.

(cas/mfi)


NO COMMENTS