London – The Gunner mempunyai modal bagus menjelang laga melawan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions. Mereka menatap laga di Allianz Arena dengan percaya diri.

Di Liga Inggris, The Gunner baru saja melewati periode negatif. Usai menelan dua kekalahan berturut-turut, mereka bangkit dengan memetik kemenangan atas Hull City.

Meski kemenangan di Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2017) malam WIB, dengan skor 2-0 berbau kontroversi, penggawa The Gunner, Mohamed Elneny, menyebut kemenangan itu memupuk kepercayaan diri para pemain ‘Gudang Peluru’.

Gol pertama Alexis Sanchez di laga itu berbau handsball, hingga mendapat protes dari pemain The Tigers.

Kendati demikian, kemenangan atas Hull ini tetap dinilai sebagai modal berharga untuk melakoni lawatan ke markas Bayern, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB.

“Fokus kami semua adalah berusaha untuk semua gelar juara yang bisa dimenangi termasuk Premier League, FA Cup, dan Liga Champions. Jadi, bisa membuat suatu pencapaian bersama-sama,” kata Elneny di beIN Sport.

“Itulah mengapa kemenangan melawan Hull begitu penting, karena kami mempunyai laga Liga Champions yang kami jelang. Itu berarti, kami bakal melakoni lawatan dengan kepercayaan diri dan itu sangat penting menjelang laga besar,” imbuhnya.

(cas/fem)


NO COMMENTS