Madrid – Jese mulai meredup sejak hengkang dari Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, berharap agar pemain yang membela Las Palmas itu kembali tampil oke.

Harapan itu diucapkan oleh Zidane menjelang pertandingan lanjutan Liga Spanyol antara Madrid melawan Las Palmas. Laga itu akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (2/3/2017) dini hari WIB.

Jese merupakan pemain Madrid yang diorbitkan semasa tim asal ibukota itu masih ditangani oleh Carlo Ancelotti. Kala itu, Zidane yang menjadi asisten pelatihnya.

Zidane yang mengenal Jese, tak ragu untuk mendoakan yang terbaik. Dia diharapkan bisa kembali tampil bagus, tapi pelatih asal Prancis itu berharap agar hal itu datang setelah pertandingan Las Palmas melawan Madrid.

“Saya berharap dia bisa bermain bagus, tapi mulai di hari Kamis. Saya sangat menyukainya sebagai seorang pemain dan pribadi. Dia mempunyai kualitas tinggi dan potensi besar,” kata Zidane seperti dilansir oleh situs resmi Madrid.

“Saat di PSG tak berjalan sesuai keinginannya dan dia tak bisa mempertunjukkan talentanya. Saya harap dia bisa kembali ke level dia bermain sebelumnya,” tambah pelatih asal Prancis itu.

Jese belum memberikan kontribusi gol untuk Las Palmas sejak dipinjam dari Paris Saint-Germain. Dua sudah bermain empat kali untuk Las Palmas.

(cas/din)


NO COMMENTS