Madrid – Red Devils disebut-sebut akal mendatangkan Antoine Griezmann musim depan. Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, merespons kabar itu.

Keberadaan Griezmann diyakini bakal menambah kekuatan lini serang MU. Forward internasional Prancis itu cukup fleksibel untuk menempati posisi ujung tombak sayap atau di belakang ujung tombak murni.

Rumor makin panas dengan kabar kalau manajer MU Jose Mourinho memang kepincut berat untuk mendatangkan Griezmann. Itu ditambah bumbu kalau si pemain diam-diam telah menyepakatinya.

Namun, Cerezo menegaskan kalau Griezmann tak akan ke mana-mana. Griezmann yang musim ini mengoleksi 15 gol masih diikat kontrak hingga 2021 oleh Atletico.

“Setiap kali saya berjumpa dengan Antoine saya memeluknya. Antoine adalah pemain fantastis dan menyukai kehidupan di Atletico,” kata Cerezo seperti dikutip Sports Mole.

“Saya tak tahu apa kepentingan Red Devils, tapi Griezmann akan berada di Atletico dalam jangka waktu yang lama,” tutur dia.

Lagipula, Atletico bakal berupaya menjaga Griezmann sekuat tenaga. Sebab, Los Colchoneros tengah berada dalam periode hukuman larangan transfer sampai musim panas nanti. Meskipun, MU masih memiliki celah dengan menggelontorkan 85 juta poundsterling untuk menebus klausul buy-out Griezmann.

(fem/krs)


NO COMMENTS