Madrid – Real Madrid juga tanpa Cristiano Ronaldo dalam laga tandang ke Eibar. Namanya tak masuk dalam daftar pemain yang dibawa Zinedine Zidane.

Sebelumnya Madrid sudah dipastikan ditinggalkan Gareth Bale yang mendapatkan larangan bermain di dua partai berikutnya. Hukuman ini didapatkan Bale usai mendapatkan kartu merah di laga teranyar melawan Las Palmas, yang berakhir sebanding 3-3.

Nah, dalam skuat yang dirilis Madrid untuk partai tandang melawan Eibar, Sabtu (4/3/2017) malam WIB, nama Ronaldo juga tak tercantum. Bintang asal Portugal itu kabarnya mengalami masalah pada otot dan ditinggalkan demi menghindari risiko lebih besar.

“Dia tidak merasa dalam kondisi 100% dan itulah sebabnya dia tak berlatih hari ini. Semua pertandingan itu penting, tapi kuncinya adalah para pemain tampil baik,” ujar Zidane di situs resmi klub.

Ini membuat Zidane tak punya banyak pilihan di depan. Selain Bale dan Ronaldo, pelatih asal Prancis itu juga tak bisa menurunkan Alvaro Morata karena hukuman akumulasi kartu.

Di posisi depan, Zidane membawa Karim Benzema, Lucas Vazquez, dan Mariano untuk pertandingan nanti.

(raw/raw)


NO COMMENTS