Barca – Luis Enrique kesal dengan ulah fans Barca yang memberikan siulan cibiran kepada Andre Gomes. Baginya, tim saat ini butuh dukungan untuk menjadi lebih kuat.

Barca butuh gol penalti dari Lionel Messi di menit 90 untuk memastikan kemenangan 2-1 atas Leganes di Camp Nou, Senin (20/2/2017) dinihari WIB.

Sebelumnya, pemain asal Argentina itu sempat bikin Blaugrana unggul di menit 4 yang kemudian disamakan oleh Unai Lopez di menit 71. Usai gol penyeimbang dari Leganes, fans Barca yang berada di belakang gawang menyanyikan nama Enrique sebagai bentuk kekecewaan.

Namun, sasaran kekesalan fans tidak hanya ditujukan pada sang pelatih. Andre Gomes juga jadi sasaran dengan mendapat siulan ketika digantikan Andres Iniesta pada menit 80.

Enrique tidak mempermasalahkan jika fans kecewa dengan dirinya, apalagi setelah Barca dihantam 0-4 oleh Paris Saint-Germain dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions pada tengah pekan lalu. Namun dirinya tidak terima jika sasaran kekecewaan mengarah pada pemain El Barca.

“Saya menerima jika fans mengarahkan siul kepada saya, karena fans kecewa hasil di Paris, tetapi tidak untuk bersiul kepada pemain,” kata Enrique seperti dikutip Mirror.

“Saya tidak mengerti siulan yang mengarah ke Andre Gomes. Saya percaya bahwa menyiuli pemain tidak masuk akal, apalagi jika itu tim Anda sendiri, namun semua orang bisa menyatakan rasa tidak puas mereka,” tegasnya.

(cas/mfi)


NO COMMENTS