Madrid – Antoine Griezmnann belakangan kerap dikait-kaitkan dengan klub Premier League. Tapi ada satu hal yang bisa menggagalkan kepindahannya, yakni soal cuaca.

Griezmann bermain apik sejak memperkuat Atletico Madrid tahun 2014 silam. Dia sudah mencetak 73 gol dari 139 penampilan di seluruh kompetisi yang membuatnya jadi andalan di lini depan tim ibukota itu.

Tapi sudah jadi kewajaran jika performa oke Griezmann itu menarik minat banyak klub besar Eropa. Real Madrid, The Catalans, The Gunner, Red Devils, dan Manchester City sudah lama mengejar tanda tangannya.

Special untuk MU, Griezmann disebut-sebut tengah gencar didekati dan klub kaya asal Inggris itu siap menggelontorkan dana besar demi memboyongnya ke Old Trafford. Bahkan MU menggunakan Paul Pogba untuk merayu Griezmann.

Namun, usaha MU atau klub-klub Inggris lainnya bisa kandas karena rupanya Griezmann tak skuat dengan cuaca di negara itu yang cenderung lembab dan dingin/

“Saat memperkuat Real Sociedad, saya merasa harus pergi. Untuk saat ini saya tidak punya keinginan untuk itu. Kami tidak tahu bakal seperti apa akhir musim nanti,” ujar Griezmann kepada RMC Sport.

“Meski demikian, saya sudah membayangkan di mana saya bisa tinggal. Di Spanyol, ada Barca dan Real Madrid,” sambungnya.

“Barca punya tiga pemain depan yang luar biasa. Madrid itu mustahil karena klub saya saat ini. Saya yakin mereka punya perjanjian special soal itu.”

“Saya tidak tertarik dengab kompetisi di Jerman. Prancis? Untuk saat ini belum.”

“Di Inggris, ada banyak keraguan soal kehidupan saya nanti. Hujan, cuaca yang buruk… Saya ingin senang-senang di luar lapangan,” tutupnya.

(mrp/nds)


NO COMMENTS