The Catalans – Ujung tombak The Catalans Luis Suarez menegaskan tekad timnya untuk bangkit dari kekalahan demi terus bersaing memperebutkan titel La Liga. Apalagi masih banyak laga tersisa.

The Catalans menelan kekalahan 1-2 ketika dijamu Deportivo La Coruna di partai jornada 27 La Liga, Minggu (12/3/2017). Satu-satunya gol Blaugrana dicetak Suarez.

Hasil itu membuat Barca tergeser ke posisi dua, setelah bertengger di puncak klasemen selama dua jornada sebelum ini. Puncak klasemen sekarang ditempati Real Madrid yang punya 62 poin dari 26 laga.

“Masih ada banyak partai sisa di liga dan kami akan bertarung sampai akhir. Tidaklah mudah untuk menjuarai La Liga tapi kami takkan menyerah,” ujar Suarez di FCBarcelona.com.

Deportivo sendiri saat ini sedang berusaha di papan bawah, dengan berusaha menjauhi zona degradasi. Hal itu disebut Suarez sudah memberi motivasi special buat Depor ketika main di kandang.

“Laga menghadapi tim-tim yang berusaha di papan bawah tidaklah mudah karena mereka lebih tangguh di kandang sendiri. Mereka main tanpa ampun dan memaksimalkan peluangnya. Sekarang waktunya istirahat lalu menelaah di aspek mana kami bisa tampil lebih baik lagi,” sebutnya.

(krs/rin)


NO COMMENTS