Barca – Barca sukses memetik kemenangan saat berhadapan dengan Valencia. Los Cules disebut mengendalikan jalannya laga melawan Los Che.

Saat melakoni pertandingan di Camp Nou, Senin (20/3) dini hari WIB, Barca memetik kemenangan atas Valencia dengan skor 4-2. Luis Suarez, Lionel Messi (dua gol) dan Andre Gomes menjadi penentu kemenangan Azulgrana. Gol balasan Valencia dicatat atas nama Eliaquim Mangala dan Munir El Haddadi.

Di pertandingan itu, Barca mampu tampil amat dominan. Mereka menguasai bola sebanyak 72 persen. Soal peluang, ada 28 kali percobaan, 12 di antaranya mencapai sasaran.

Dengan penampilan yang begitu dominan, wajar kalau Andres Iniesta mengungkapkan Barca bisa unggul dengan mengendalikan permainan.

“Kami memegang kendali nyaris sepanjang pertandingan. Mereka memetik keuntungan dari sebuah corner kick dan serangan balik, saat mereka mendapati kami sedikit kurang terorganisir, tapi tim bisa bermain bagus,” kata Iniesta di situs resmi Barca.

“Tim menunjukkan penampilan yang luar biasa dan kami terus berusaha. Kami berusaha agar tak gagal dalam kasus agar tak kehilangan poin. Tinggal beberapa pertandingan lagi, tapi menjadi tugas kami untuk berusaha sampai akhir liga,” imbuhnya.

(cas/mfi)


NO COMMENTS