Madrid – Babak pertama laga antara Atletico Madrid melawan Barca sudah selesai. Untuk sementara, skornya masih tanpa gol.

Saat melakoni pertandingan di Vicente Calderon, Minggu (26/2/2017) malam WIB, Atletico mampu menorehkan peluang sama banyak dari Barca. Mereka dicatat Soccernet mampu membukukan tujuh kali percobaan, dan dua di antaranya menemui bidang.

Sementara itu, Azulgrana yang membukukan 59 persen penguasaan bola, juga tujuh kali mengancam gawang lawan, empat tepat sasaran.

Salah satu kans berbahaya Atletico dicatatkan oleh Antonio Griezmann di menit 26. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti sudah tepat sasaran, tapi ditepis Marc-Andre Ter Stegen.

Tiga menit berselang, Barca sebenarnya mampu membukukan gol lewat Luis Suarez. Tapi wasit menganulir gol itu, karena pemain asal Uruguay itu sudah melakukan handball lebih dulu. Peluang itu meneruskan bola rebound hasil tendangan Lionel Messi.

Barca kembali mendapat peluang emas di menit 38. Sial, tendangan bebas Messi masih bisa ditepis penjaga gawang Atletico, Jan Oblak.

Lima menit berselang, Pique yang mendapat peluang. Sundulannya meneruskan sepak pojok, masih bisa ditangkap oleh Oblak. Di sisa babak pertama tak ada gol, skor masih kaca mata alias 0-0 saat turun minum.

Susunan Pemain

Atletico: Oblak; Vrsaljko, Godin, Savic, Filipe; Gabi, Koke, Saul, Carrasco; Griezmann, Gameiro

Barca: Ter Stegen; Sergi, Pique, Umtiti, Mathieu; Rafinha, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

(cas/din)


NO COMMENTS