Darmstadt – SV Darmstadt 98 sedang jadi buah bibir di media sosial, terkait dengan Barack Obama. Darmstadt pun kini mengundang Obama nonton klub Jerman itu berlaga.

Nama Darmstadt saat ini ramai dibicarakan bukan cuma karena tim juru kunci Bundesliga itu berhasil mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 akhir pekan lalu.

Itu juga dikarenakan sebuah penelusuran dari stasiun radio lokal di wilayah Hesse tersebut menemukan bahwa akun Twitter Darmstadt merupakan salah satu yang di-follow oleh Obama di jejaring sosial tersebut.

Hal itu direspons cepat Darmstadt lewat akun Twitter-nya. Terrence Boyd, striker internasional AS kelahiran Jerman yang bermain di Darmstadt, mengundang datang Obama si presiden ke-44 Amerika Serikat.

“Kami mendengar bahwa Anda mem-follow kami sebagai satu-satunya klub sepakbola Eropa di Twitter. Itu merupakan sebuah kehormatan besar buat kami di Darmstadt 98,” kata Boyd seperti dilansir DW.com.

“Kini saat Anda sudah memiliki lebih banyak waktu, kami ingin mengundang Anda nonton pertandingan di The Lillien di Böllenfalltor. Kami bahkan sudah menyiapkan jersey buat Anda. Sampai jumpa di Bölle,” ucapnya.

(krs/din)


NO COMMENTS