Cagliari – Juventus terus melaju dalam jalur kemenangan. Bianconeri diharapkan bisa terus meraih hasil positif di sisa laga musim ini.

Saat melakoni pertandingan lawatan ke markas Cagliari, Juve memetik kemenangan dengan skor 2-1. Di Sant Elia, Senin (13/2/2017), Gonzalo Higuain yang memborong gol-gol tim asal kota Turin itu.

Dengan kemenangan ini, Juve sudah melaju enam kemenangan berturut-turut di Serie A Italy. Mereka juga tampil produktif dengan 11 gol yang dibukukan dan cuma kebobolan sekali.

Juve ada di posisi pertama klasemen, dengan raihan 60 poin. Mereka sudah unggul tujuh poin dari AS Roma di posisi kedua, hingga dijagokan kembali akan menjadi juara.

Pemain Juve, Juan Cuadrado, menegaskan bahwa hasil laga di kandang Cagliari sebagai kemenangan penting. Dia juga mengungkapkan bakal terus berusaha untuk mengerahkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan.

“Sungguh menjadi kemenangan yang penting di malam ini. Kami harus terus melaju –kami berada di jalur yang benar– dan memberikan 100 persen untuk setiap pertandingan,” kata Cuadrado seperti dilansir situs resmi Juve.

“Secara pribadi, saya mencoba untuk mengerahkan segala kemampuan saat latihan dan pertandingan. Saat saya bermain bagus, pada kesempatan lain juga kurang. Tapi, setidaknya saya tahu bahwa saya sudah berusaha sebaik mungkin,” imbuhnya.

(cas/rin)


NO COMMENTS