Cagliari – Striker Inter Milan Mauro Icardi masih percaya timnya bisa ke Liga Champions musim depan. Namun, syaratnya Inter mesti bisa memenangi seluruh laga yang tersisa.

Inter menghantam Cagliari dengan skor telak 5-1 dalam laga di Stadio Sant’Elia, Minggu (5/3/2017). Kemenangan ini merupakan respons Inter Milan usai dipermalukan AS Roma 1-3 di Giuseppe Meazza, sepekan lalu.

Berkat kemenangan di markas Cagliari, peluang Inter untuk finis tiga besar terus terbuka. Pasukan arahan Stefano Pioli itu kini menempati posisi kelima dengan 51 poin, hanya terpaut enam poin dari Napoli di posisi ketiga dan delapan poin dari Roma.

Kompetisi Serie A 2016-17 masih menyisakan 11 pertandingan. Inter masih akan berhadapan dengan lawan sekotanya AC Milan, Napoli, dan Lazio.

“Sebelumnya adalah kekalahan telak dari Roma, tapi seperti yang kami bilang, mereka yang ingin unggul mesti tahu bagaimana untuk berdiri lagi dan kami membuktikan hal itu pada hari ini,” ungkap Icardi kepada

“Kami harus memenangi memenangi semuanya dan posisi ketiga tidaklah sejauh yang dibayangkan. Kami harus terus tampil bagus dan kalau kami terus unggul, kami sudah tentu akan berada di sana.”

Icardi memberikan satu gol dari titik putih dalam kemenangan telak ini. Meski begitu, ujung tombak Argentina itu baru mengoleksi 17 gol, tertinggal jauh dari bomber Torino Andrea Belotti yang memuncaki daftar topskorer dengan 22 gol.

“Aku senang untuk dia, dia sedang tampil baik dan hal terpenting untukku adalah kemenangan Inter,” ucap Icardi. “Hari ini aku membatu menciptakan gol untuk timku dan hal itu sudah membuatku senang.”

(rin/mfi)


NO COMMENTS