Turin – Juventus kini sudah menjauh dari para pesaingnya di klasemen Serie A Italy. Kendati begitu, mereka diingatkan jalan untuk memenangi scudetto masih panjang.

Juve sudah mengumpulkan sebanyak 54 poin di klasemen Serie A Italy. Bianconeri sudah unggul enam poin dari Napoli yang ada di posisi dua, dan tujuh poin dari AS Roma yang ada di posisi tiga.

Selisih angka itu bisa menjauh karena Juve baru bermain 22 kali di Serie A Italy. Sementara itu, Partenopei dan Giallorossi sekali bermain lebih banyak.

Penggawa Juve, Miralem Pjanic, bilang bahwa The Old Lady tak boleh lengah di laga sisa di ajang Serie A Italy. Dia mengingatkan bahwa perjuangan untuk menjadi juara masih panjang.

“Sekarang kami ada di babak paling penting di musim ini, dan kami harus siap, cuma ada sedikit ruang untuk kesalahan,” kata Pjanic di Football Italia.

“Tim-tim di belakang kami tak mau menyerah dan kami hanya harus melaju. Masih ada jalan panjang di depan kami untuk memenangi scudetto, tapi kami di trek yang benar.”

“Ada tantangan baru yang akan datang, laga melawan Crotone tak akan mudah karena itu data setelah kemenangan melawan Inter. Tapi, kami butuh tiga angka ini untuk menahan Napoli dan Roma,” imbuhnya.

(cas/fem)


NO COMMENTS