Turin – Ada dua pemain yang dinilai Giorgio Chiellini bisa berperan krusial dalam laga Juventus versus Inter Milan. Mereka adalah Mauro Icardi dan Paulo Dybala.

Icardi merupakan mesin gol utama Inter. Striker berusia 23 tahun itu sejauh ini sudah mencetak 15 gol di Serie A, bersaing dengan Edin Dzeko dan Gonzalo Higuain di puncak daftar top skorer.

Sementara itu, Dybala sudah terlibat dalam delapan gol Juve di Serie A sejauh ini. Dybala mencetak lima gol dan memberikan tiga assist untuk Bianconeri.

“Saya pikir Mauro Icardi dan Paulo Dybala bisa jadi figur penentu besok. Jika Dybala cemerlang, dia dalam generasinya paling dekat menjadi pemain top kelas dunia,” ujar Chiellini kepada La Stampa seperti dikutip dari Football Italia.

“Icardi adalah striker hebat dengan gol dalam darahnya. Dia selalu mencetak gol dan akan selalu mencetak gol, meski dia sudah mencetak gol sedikit terlalu banyak melawan kami.”

“Saya melihat pertandingan melawan Chievo di mana dia berlari ke belakang 30 meter untuk merebut bola dan itu mengawali terciptanya gol. Itu adalah pertanda penting.”

Bersama Pioli, Inter bangkit dan melaju dengan oke setelah memenangi tujuh pertandingan secara berurutan di Serie A. Hasil-hasil itu membawa Inter Milan naik ke urutan empat dengan 42 poin, hanya berjarak tiga angka dari Napoli yang ada di batas akhir zona Liga Champions.

“Inter bangkit dan tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa mereka punya skuat yang harus menargetkan scudetto. Mereka sudah membuktikan itu dalam beberapa bulan terakhir di bawah Pioli,” ucap Chiellini.

(nds/din)


NO COMMENTS