Palermo – Kemenangan atas Palermo memang amat dibutuhkan oleh AS Roma, setelah beberapa hasil buruk belakangan. Edin Dzeko menyebutnya bagus untuk kepercayaan diri.

Roma memetik kemenangan 3-0 saat bertandang ke Renzo Barbera, Senin (13/3/2017) dinihari WIB. Dzeko mencetak satu gol di laga ini, selain juga Stephan El Shaarawy dan Bruno Peres.

Hasil ini mengakhiri rangkaian laju negatif Roma. Sebelumnya Roma takluk di tiga pertandingan terakhir, yakni dari Lazio, Napoli, dan Olympique Lyon pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

“Pekan lalu sudah tidaklah bagus untuk kami dan penting untuk unggul malam ini, kami tidak peduli bagaimana. Kami mencetak tiga gol dan menorehkan clean sheet, jadi itu bagus untuk kepercayaan diri kami,” ujar Dzeko kepada Mediaset Premium.

“Hari ini, mereka yang sebelumnya tidak banyak bermain pada musim ini mendapatkan kesempatan dan tampil baik. Jadi kami bisa rileks, tim ini punya banyak opsi,” imbuhnya dikutip Football Italia.

Satu gol membuat Dzeko kini mengoleksi 19 gol di Serie A Italy. Dia hanya takluk dari Andrea Belotti (22) dan Mauro Icardi (20). Sementara persaingan top skorer juga makin panas, dengan Gonzalo Higuain dan Dries Mertens juga sudah membuat 19 gol.

Tapi Dzeko menegaskan cuma ingin membantu tim dan saat ini kembali fokus ke Liga Europa untuk mencoba membalikkan keadaan. Ant menang 2-4 di markas Lyon, mereka butuh kemenangan 2-0 atau kemenangan lain dengan selisih minimal tiga gol.

“Ada banyak ujung tombak bagus, saya cuma senang bisa mencetak gol setelah tiga atau empat pertandingan. Kami unggul hari ini, itu bisa menyorong kami ke depannya dan laga Kamis nanti sangatlah penting untuk musim kami,” tandasnya.

(raw/nds)


NO COMMENTS