Milan – Gerard Deulofeu mengawali periode peminjamannya di AC Milan dengan cukup oke. Tapi soal masa depannya di Rossoneri tergantung Barca.

Deulofeu dipinjamkan oleh Everton ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin lalu. Memulai lembaran barunya di Serie A, Deulofeu mengawali perjalanannya di AC Milan dengan baik. Dari lima pertandingan yang sudah dimainkan, ia mampu mencetak satu gol pada laga dengan Fiorentina dan juga mampu memberikan assist pada pertandingan dengan Bologna.

Namun begitu, masa depan dirinya belum jelas di Rossoneri. Di mana dia akan bermain musim depan akan tergantung pada Barca.

Pemain tengah 22 tahun itu saat ini merupakan milik Everton. Tapi Barca punya opsi pertama untuk membelinya lagi, terkait penjualan dirinya dari Barca ke Everton pada 2015 lalu.

“Sejauh ini Barca belum menghubungi kami, tetapi masa depannya (Deulofeu) tergantung kepada keinginan mereka karena memiliki opsi untuk membeli kembali Deolofeu,” ujar agen Delofeu, Gines Carvajal.

“Tetapi saya tidak yakin Barca akan membeli kembali Deolofeu,” lanjut dia di FourFourTwo.

“Sekarang ini Barca mempunyai hal lain yang harus dipikirkan. Mereka harus kembali dengan performa terbaik mereka di LaLiga dan membalikkan kekalahan mereka terhadap PSG dengan skor 4-0 di Liga Champions,” sambungnya.

Meski kurang bersinar di Everton, Deulofeu diyakini masih punya potensi besar untuk berkembang. Dan sejauh ini dia menunjukkan itu dalam seragam Merah-Hitam.

“Vincenzo Montella sangat menginginkannya (Deolofeu) dan mendatangkan dirinya adalah pilihan yang sangat tepat buat Montella. Kepercayaan diri Deolofeu seketika meningkat dan hal itu adalah hal dasar untuk mendapatkan performa yang baik,” tuntas sang agen.

(din/din)


NO COMMENTS