Foto: Marco Luzzani/Getty Images



Turin – Pemain Juventus Leonardo Bonucci terlibat pertengkaran dengan sang pelatih Massimiliano Allegri dalam kemenangan atas Palermo. Bonucci kabarnya dijatuhi denda.

Laporan Tuttosport yang dikutip Football Italia menyebut bahwa Juve langsung menindak tegas bek tengahnya itu. Meskipun tidak disebutkan berapa besar denda yang diterima Bonucci.

Pada laga yang digelar di Juventus Stadium, Minggu (19/2/2017) dinihari WIB, Bianconeri unggul 4-1. Insiden antara Bonucci dan Allegri terjadi menjelang pertandingan berakhir.

Dalam rekaman kamera televisi, Bonucci dan Allegri sedang berdebat sembari melontarkan umpatan. Tidak jelas apa penyebab perselisihan itu, Allegri mengatakan kepada Bonucci “diam kau, ******” yang dibalas si pemain dengan ucapan “pergilah ke neraka.”

Selepas pertengkaran itu, Bonucci ngeloyor ke ruang ganti Juve tanpa melakukan penghormatan kepada fans yang biasa dilakoni usai pertandingan bersama teman-temannya.

Allegri sendiri mengaku bahwa pertengkarannya dengan Bonucci tidak perlu dibesar-besarkan. “Hal ini memang bisa terjadi,” ucap allenatore Juve itu usai pertandingan. “Saya memiliki tiga pemain yang mesti diganti karena mereka kram. Ada sebuah kesalahpahaman tapi tidak ada masalah.”

“Apakah Bonucci sedang belajar dari pelatih? Mungkin dia akan melakukannya di masa depan, tapi bagaimanapun dia masih perlu banyak belajar.”

(rin/mrp)


NO COMMENTS