Jakarta – Maurichio Pochettino tak mau terjebak dalam rivalitas Tottenham Horspurs dengan The Gunner. Dia tidak peduli jika timnya berada di atas Meriam London.

Musim 1994/95 jadi tarakhir kalinya Spurs mampu finis di atas The Gunner. Ketika itu The Lilywhites duduk di posisi tujuh, sementara The Gunner di posisi 12.

Musim ini, Spurs punya peluang besar untuk mengakhir perayaan St Totteringham day, yang merupakan pesta keberhasilan The Gunner finis di atas Spurs. Tim besutan Pochettino itu sedang asyik duduk di posisi dua dengan 59 poin, sedangkan The Gunners berada di urutan keenam dengan 50 poin.

Pelebaran jarak itu terjadi setelah The Gunner menyerah 1-3 dari West Bromwich Albion dan Spurs unggul 2-1 atas Southampton di akhri pekan kemarin.

Namun, Pochettino mengaku tidak mau memikirkan tentang finis di atas The Gunner. Baginya, hal yang penting adalah fokus untuk memenangkan pertandingan selanjutnya.

“Rivalitas dengan The Gunner cuma spekulasi di media. Target kami adalah selalu memenangkan pertandingan berikutnya,” tutur Pochettino diberitakan Sky Sports.

(din/din)


NO COMMENTS