Manchester – Zlatan Ibrahimovic bermain amat bagus bersama Red Devils musim ini. Dia mendapatkan pujian, sampai dibandingkan dengan eks ujung tombak MU, Eri Cantona.

Bersama MU musim ini, Ibrahimovic sudah bermain 36 kali. Dia memproduksi sebanyak 24 gol, sembari menciptakan sebanyak tujuh assist.

Dengan usia Ibrahimovic yang sudah menginjak 35 tahun, eks penggawa MU, Ryan Giggs pun memberikan pujian. Ibrahimovic disebut memiliki kemiripan dengan ujung tombak MU di rentang tahun 1992-1997, Cantona.

“Saya pikir ada kesamaan karena keyakinan mereka dalam hal kemampuan mereka sendiri dan gol-gol yang sudah mereka ciptakan,” kata Giggs di ESPN FC.

“Itu tak mengusik Eric atau Ibrahimovic datang ke United untuk menjadi pemain nomor 1. Bahkan jika mereka bermain bagus dan mendapatkan banyak pujian, mereka tak terbawa.”

“Ini merupakan pekerjaan mereka dan Anda bisa melihat bahwa mereka begitu profesional. Dia selalu fit dan di usianya untuk bermain di posisi ujung tombak tengah dan menghasilkan banyak gol merupakan suatu hal yang luar biasa,” tambahnya.

Dengan kontribusi positif Ibrahimovic musim ini, MU masih bertahan di empat ajang yang diikuti. Mereka mempunyai kesempatan besar untuk menggapai trofi akhir pekan ini, di ajang Piala Liga Inggris. MU akan melakoni pertandingan di Wembley melawan Southampton, Minggu (26/2) malam WIB.

(cas/krs)


NO COMMENTS