London – Lewat media sosial, Alexis Sanchez buka suara untuk merespons seputar spekulasi masa depannya di The Gunner. Ia memberi indikasi masih amat kompak dengan rekan-rekan setimnya.

Masa depan Sanchez di The Gunner santer dispekulasikan setelah ia, secara mengejutkan, tidak dimainkan sedari menit awal ketika berhadapan dengan The Reds di awal pekan.

Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan kekalahan 1-3 untuk The Gunner itu, Sanchez akhirnya masuk di awal babak kedua dan membuat assist untuk satu-satunya gol balasan timnya.

Keputusan Wenger membangkucadangkan Sanchez di laga penting itu sendiri mengundang pertanyaan. Ada rumor bahwa itu dikarenakan Sanchez meninggalkan lapangan di tengah-tengah sesi latihan lalu bertengkar dengan beberapa rekannya.

[Baca juga: Di Balik Keputusan Mencadangkan Sanchez di Anfield]

Pun begitu, Wenger pada prosesnya membantah kabar tersebut. Peracik taktik asal Prancis itu menyatakan sama sekali tidak ada pertengkaran antara Sanchez dengan pemain The Gunner lain maupun dengan dirinya. Semua baik-baik saja.

[Baca juga: Wenger Bantah Kabar Pertengkaran Sanchez]

Belum ada pernyataan dari Sanchez kepada media seputar rumor dan spekulasi yang berkembang. Pemain internasional Chile itu memilih untuk menumpahkan isi hati lewat akun Instagram-nya.

“Ksatria sejati bertarung bukan karena ia benci kepada yang ada di hadapannya melainkan karena ia menyayangi yang ada di belakang dirinya. Ayo, Gunners! Satu-satunya kegagalan adalah jika tidak berusaha,” tulis Sanchez.

(krs/fem)


NO COMMENTS